Umum

Resmi Dibuka, Romokalisari Adventure Land Surabaya Hadirkan Berbagai Destinasi Wahana Wisata

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bagi warga Surabaya yang ingin berkunjung menikmati wahana wisata dengan berbagai Panorama yang indah tidak usah jauh – jauh pergi ke luar kota. Pasalnya, kini telah hadir Wahana Wisata Romokalisari Adventure Land, dengan Destinasi wisata yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat, Wisata tersebut menawarkan sejumlah wahana dengan harga tiket masuk yang bervariasi.

Wahana Wisata yang berlokasi dekat Rusun Romokalisari tersebut, aksesnya dapat ditempuh dengan sangat mudah. Berbagai Wahana yang hadir di Wisata Romokalisari Adventure Land yakni, taman bermain atau playground, mini zoo ( Kebun Binatang Mini), Arena Berkuda, Motor ATV (All Terrain Vehicle), Kano dan Sekoci yang dapat menyusuri Mangrove hingga Jetski.

Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya mengatakan, Romokalisari Adventure Land bakal menjadi daya tarik bagi masyarakat.Pasalnya, berbagai Fasilitas dan Wahana yang sangat memukau.

“Di sini ada tujuh wahana. Ada berkuda, juga ada playground. Jadi ayo coba Adventure Land di Romokalisari sangat luar biasa,” kata Eri Cahyadi, Senin (26/9/2022).

Selain itu, dengan harga tiket yang bervariasi. Pengunjung dapat merasakan wahana bebek-bebekan yang hanya dibandrol Rp10.000 / kepala dengan durasi 15 menit.

Tak hanya Bebek – Bebekan.Namun juga pengunjung merasakan di area berkuda, pengunjung bisa menikmati arena berkuda dengan dua kali putaran, pengunjung hanya merogoh uang 20 ribu, tapi ada ketentuan yakni untuk berkuda pengunjung tidak melebihi berat badan 50 kg.

Juga ada wahana ATV yang dikhususkan bagi pengunjung untuk usia minimal 17 tahun. Wahana tersebut menawarkan dua kategori rute, yakni panjang dan pendek. Untuk ATV rute pendek, harga tiket yang ditawarkan cukup 25 ribu untuk per dua kali putaran. Sedangkan rute panjang, harga tiket 50 ribu per dua kali putaran.

Terlebih juga ada wahana Air yang tersedia di Romokalisari Adventure Land.Yakni, wahana Perahu dengan harga tiket 10 ribu per orang untuk sekali trip.

Selain itu ada Kano yang dapat digunakan untuk pengunjung untuk dua orang baik dewasa atau anak-anak. Harga tiket yang ditawarkan wahana Kano juga hanya 10 ribu per orang untuk satu kali trip.

Cak Eri sapaan akrab Walikota Surabaya menambahkan, bahwa selain Perahu dan Kano, sensasi menaiki wahana sekoci juga patut dicoba ketika berwisata ke Romokalisari Adventure Land. Ada dua jenis sekoci yang ditawarkan pada wahana ini dengan harga tiket 10 ribu per orang. Yakni kategori sekoci kecil yang dapat ditumpangi oleh dua orang dan besar empat orang.

“Ada kapal-kapal yang bisa dinaikin. Jadi ada pilihan. Mau yang mahal bisa atau tidak. Cukup dengan ATV atau naik perahu, itu sudah bisa merasakan semuanya,” imbuhnya.

Selain menawarkan harga tiket yang sangat murah, pengunjung juga dimanjakan oleh sensasi mangrove.

“Di sini sangat luar biasa karena bisa lewat tengah-tengah mangrove pakai kano. Jadi, kita bisa merasakan indahnya mangrove dan indahnya alam di Surabaya,” pungkas Cak Eri. ( red/dji )

Related Articles

Back to top button