Life Style

Hotel Platinum Tunjungan Surabaya Tawarkan Birthday Showcase & Wedding Showcase

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Momen pernikahan bagi setiap pasangan manusia merupahkan momen penting yang terjadi sekali dalam hidupnya.Untuk itu, Hotel Platinum Tunjungan Surabaya yang brlokasi di Jalan Tunjungan tersebut, kali ini hadir dengan menyediakan sebuah Venue yang terbaik.

Tak hanya itu, Hotel Platinum Tunjungan Surabaya yang baru diresmikan telah menggandeng sejumlah Vendor untuk mengenalkan perayaan Birthday Showcase maupun Wedding Showcase.

” Kami ingin mengenalkan para tamu untuk vendor di Hotel Platinum ini,” kata Devi Pujayanti, selaku Executive Secretary & Marketing Communication dari Hotel Platinum Surabaya saat menggelar Konferensi Pers bersama Media di Hotel Platinum.Rabu ( 28/9/2022 ).

Dijelaskan Devi, bahwa para tamu akan dimanjakan untuk merasakan Live Experience bagaimana rasanya mengadakan birthday party maupun wedding di venue yang dimiliki Hotel Bintang 4.

Selain itu.Masih kata Devi, bersama dengan para Vendor yang terpilih, para tamu juga dapat merasakan langsung bagaimana produk maupun jasa yang mereka tawarkan dengan penawaran terbaik.

Ia mengungkapkan, Birthday Showcase akan digelar tanggal 1 Oktober 2022. Tepatnya, berada di Barium Lounge serta Infinity Sky Bar. Paket khusus yang diberikan pada Hotel tersebut. Dan juga berbagai macam keinginan yang dibutuhkan oleh para pengunjung.Adapun 2 Venue yang disediakan Hotel Platinum Tunjungan Surabaya yakni Infinity Sky Bar dan Barium Lounge.

“Infinity Sky Bar adalah outdoor sky bar yang terletak di lantai 17 dan memiliki view terbaik Kota Surabaya. Kemudian, venue kedua, terdapat Barium Lounge yang merupakan lounge indoor bernuansa mewah dengan view cantik,” ujarnya.

” Kami ingin para tamu dapat merasakan langsung bagaimana pengalaman saat mengadakan birthday party di sini. Kami punya dua venue yang menarik yaitu Infinity Sky Bar dan Barium Lounge, kami juga sudah bekerjasama dengan para vendor terbaik. Harapannya, showcase ini dapat menjadi wadah yang pas untuk para tamu, para vendor, dan pihak kami untuk saling mengena,” imbuh Devi.

Devi menyebut, berbagai Vendor yang telah ikut kerjasama dengan Hotel Platinum Tunjungan Surabaya yakni Jetset Event Organizer, Vineyard Decor, It’s Cake, Elreas Photographie, Clarity Photobooth, Lancar Production, MC Daniel Denoz Suryajaya, MC David Funata, DJ Tripleks, DJ Patrick, dan DJ Micky.

” Mereka adalah para vendor terbaik yang akan bekerjasama dengan Hotel Platinum Tunjungan yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan pesta ulang tahun yang diimpikan,” terangnya.

Selain Birthday Party, juga ada Wedding Showcase yang digelar akan tanggal 8-9 Oktober 2022. Tepatnya, di Ballroom Hotel Platinum Tunjungan. Pada showcase, disini para pengunjung tamu dapat merasakan langsung bagaimana produk maupun jasa yang mereka tawarkan dengan penawaran terbaik.
Tidak hanya itu. Lanjut Devy, Vendor yang telah bekerjasama dengan Hotel Platinum adalah vendor pilihan yag telah berpengalaman dan siap mewujudkan wedding impian Anda.

Sementara ditempat yang sama Deddy Ali Murdani selaku Director of Sales & Marketing. bahwa para Vendor yang hadir adalah Dawid Daud Decoration, Wong Hang Tailor, All Season Photography & Video, Tinara Bridal, Sound Line, Malvava Makeup Artist, Le Ciel Design Accessories, Monalysa Cake, Whizlist Agency, Light Vision, Lemonade Band, dan Jolie Moda. Paket khusus wedding yang tersedia bermacam-macam, menyesuaikan dengan kebutuhan para tamu.

“Kami merasa sangat senang telah berhasil bekerjasama dan memilih vendor-vendor terbaik, yang tentunya akan dapat membantu mewujudkan dream birthday party maupun dream wedding para tamu nantinya,” pungkas Deddy Ali Murdani. ( dji ).

Related Articles

Back to top button