Politik

Anies Baswedan Gelar Makan Siang Bersama ” Koalisi Perubahan,” Sekjen Partai Demokrat : koalisi perubahan harus memenangkan Kontestasi 2024

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Usai menjalankan Ibadah Sholat Jumat, Anies Baswedan melakukan pertemuan langsung dengan Tim kecil ‘ Koalisi Pertemuan ” yang digelar dengan makan siang di sebuah salah satu Restoran Padang di Kawasan Jakarta Pusat.

Hadir pada pertemuan Koalisi Perubahan tersebut yakni Partai NasDem, Partai Demokrat dan PKS yang diwakili Teuku Riefky Harsya, Sohibul Iman, Pipin Sopian, Sugeng Suparwoto, Willy Aditya, dan Sudirman Said.

Pada kesempatan tersebut, Teuku Riefky meluruskan terkait permasalahan keberadaan koalisi perubahan yang saat ini mulai kian merenggang.

“Alhamdulillah kami semakin solid. Ya, kami mohon maaf kalau ada penonton dan provokator yang kecewa,” katanya sembari tersenyum.

Selain itu, Pihaknya juga merespon pertanyaan lain perihal peluang AHY sebagai Cawapres Anies.Sekjen dari Partai Demokrat tersebut menyatakan, jika koalisi perubahan harus mampu untuk memenangkan Kontestasi di 2024.

“Publik tidak hanya berharap Koalisi ini terwujud, namun juga dapat memenangkan Pilpres 2024,” pintah Teuku Riefky.

Ia menambahkan, bahwa harapan besar masyarakat untuk perubahan dan perbaikan hanya dapat terealisasi apabila dapat memenangkan Pilpres.

“Mayoritas hasil simulasi survei menunjukkan Anies-AHY unggul dari pasangan lainya. Artinya pasangan ini sangat berpeluang memenangkan Pilpres 2024,” imbuh pria yang juga Anggota DPR RI Asal Aceh.

Ajang pertemuan tersebut, digelar secara hangat dan penuh keakraban.Bahkan juga terlihat bersenda gurau antara Anies maupun para Elit Partai.( dji ).

Related Articles

Back to top button