Ekbis

Penuhi Kebutuhan Profesional Muda dan Gamer, Lenovo Hadirkan Yoga 730 dan Legion Y530.

 

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), mark PC terdepan di dunia, mengadakan pameran produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan profesionaI muda dan gamer lokal akan perangkat laptop yang ringan namun tetap memiliki performa terbaik di kelasnya. Dua produk unggulan yang dipamerkan di acara ini adalah Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile, dan Legion Y530. laptop gaming dengan desain yang stylish dan petforma yang gahar.

” Dengan pendekatan yang customer-sentn‘s, Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan. dati kalangan profesional muda hingga gamer Iokal yang jumlahnya semakin meningkat,‘ kata Helmy Susanto. Consumer Lead. Lenovo Indonesia.

” Untuk itulah, tahun ini kami meluncurkan berbagai produk terbatu seperti Yoga 730 yang premium dan multimode untuk profesional, ataupun Legion Y530 yang mempakan laptop gaming dengan perfon’na tinggi dan penampilan yang stylish dan beda dari laptop gaming Iainnya,” imbuhnya

Selain memboyong dua produk terbarunya ke ber’oagai kota besar. Lenovo juga mengadakan gathering komunitas gamer di Surabaya. Sejak awal diperkenalkan dua tahun Ialu, Legion sebagai subbrand gaming Lenovo, mengusung prinsip diciptakan oleh dan untuk gamers. Lenovo sangat mementingkan feedback dari pelanggan. Dalam acara gathering komunitas gamers Surabaya sehari sebelumnya, tim Lenovo mendapatkan banyak masukan dan insight mengenai apa yang dibutuhkan oleh para gamers dan bagaimana Lenovo bisa mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan gamers tersebut

” Mendengarkan aspirasi para gamers, mengintegrasikan feedback meneka dan mengantisipasi kebutuhan mereka merupakan bagian besar dan’ inovasi Lenovo yang customer-sentris,” terang Helmy Susanto.

Jajaran Produk Terbaru dari Lenovo Beberapa produk unggulan Lenovo yang akan tersedia selama pameran beriangsung,diantaranya Lenovo Yoga 730: Didesaln untuk Generasl Mobile Pertama kali diluncurkan di ajang Mobile Wodd Congress 2018 Barcelona, Spanyol, Yoga 730 dilengkap berbagai titur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini, yang mengutamakan mobilita namun tidak melupakan performa yang terbailc Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yan membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, Iiburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang.

Lenovo memperkenalkan tambahan terbaru dari sen’ Yoga, yaitu Yoga 730 (ukuran 13 inci) yang dilengkapi berbagai futur, antata lain. Portable dan serbaguna: Baik saat pengguna berada di pesawat, kereta api, ataupun mobil, Yoga 730 tetap dapat digunakan. Pengguna tidak penu membawa banyak perangkat saat berpergian ataupun berkegiatan mtin, Yoga 730 dapat diubah ke berbagai moda dan bisa tatap temubung seharian. Dengan ukuran 13 inci dan berat 1.12 kg, Yoga 730 nyaman untuk dibawa ke mana pun.

Daya tahan bateral lebih lama: Pengguna tidak periu khawatir lagi jika tidak menemukan colokan listrik di dekatnya. Yoga 730 bisa tetap menyala hingga 11.5 jam. Mengisi baterai pun bisa Iebih cepat dengan fltur Rapid Charge yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk

mengisi baterai yang bisa bertahan hingga 2 jam Profeslonal dan Hiburan, saat sedang istirahat kerja atau di petjalanan, pengguna mencari hiburan dengan menonton film atau video. Grafls yang lebih cepat dan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8, dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos di Yoga 730, pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaik, baik saat bekerja maupun di waktu luang.
Keamanan Pengguna tidak periu khawatir di-hack Perangkat ini bisa diamankan dan dilindungi dengan log-in instan yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi, serta Windows Hello menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs web tertentu.
Kenyamanan: Lenovo Yoga 730 turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service); penindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dan’

satu juta mpiah; serta lntemational Warranty Service yang memben’kan garansi pedindungan Lenovo berlaku di seluruh negara. Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan wama Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari harga Rp 21,499,000 di distributor dan toko n’tel resmi Lenovo. Penjualan Lenovo Yoga 730 sudah termasuk oonveder USB Type C ke HDMI.     ( Dji )

Related Articles

Back to top button