OtomotifPendidikanPolitik

Ini Jenis Kendaraan BMW Seri 3 Terbaru yang Hadir di Kota Surabaya

 

Sang Legendaris Dengan Kendaraan Fitur Terdepan di Kelasnya

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Di penghujung Tahun 2022, Perusahaan Otomotif ternama di Indonesia BMW Astra. Kali ini meluncurkan sebuah produk terbarunya yakni BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro.

Menurut Chief Executive Officer BMW Astra, Sanfrantis Tanu menyampaikan. Bahwa produk terbaru BMW Astra yakni BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro, merupakan pembaharuan dari model Legendaris serta penambahan Fitur terdepan di kelasnya.

” Sebagai dealer BMW satu-satunya di Surabaya, BMW Astra menghadirkan BMW Seri 3 terbaru pertama kali di Jawa Timur,” kata Sanfrantis Tanu.

Ia mengungkapkan, BMW Seri 3 terbaru tersebut hadir dalam beragam penyempurnaan, mulai dari Desain Eksterior yang membuat Kendaraan tampil lebih Sporty dan Dinamis, Desain Interior Modern yang di Desain mewah. Tak hanya itu, Desain Fitur Teknologi Inovatif BMW Curve Display.

Terlebih menurut Sanfrantis Tanu. Bahwa pembaruan pada Desain Eksterior tekankan Performa dan penampilan Sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display dengan meghadirkan Modernitas Ekstra pada Interior.

” BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru. BMW Seri 3 terbaru hadir di Indonesia dalam dua varian: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro,” tandasnya.

Ia menambahkan, sejumlah Sistem mengemudi dan Parkir Otomatis tersedia untuk meningkatkan Kenyamanan dan Keamanan seperti, Front Collision Warning, Cruise Control dengan Fungsi Stop&Go, Manual Speed Limit Assist, dan Lane Departure Warning dengan pengembalian jalur.

“Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolok ukur baru di segmennya,” terang Sanfrantis.

Sementara Sales Manager BMW Astra Surabaya, Okta Wibowo menjelaskan, untuk BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ditawarkan dengan harga yang menarik ,- dan Rp1.161.000.000,- On-The-Road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 36 bulan, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, dan keanggotaan BMW Astra Card.

Perlu diketahui, untuk mendapatkan Layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk Beli, Servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, pelanggan dapat menghubungi BMW Astra Surabaya atau dapat berkunjung ke Showroom BMW Jalan Mayjen HR.Muhammad Kav. 2, Surabaya atau dapat menghubungi WhatsApp melalui bit.ly/bmwastra-surabaya serta dapat melakikan penjadwalan Service melalui situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4. ( dji ).

Related Articles

Back to top button