Politik

Perkuat Kebersamaan Warga untuk Hidup Guyub dan Sehat, Kecamatan Simokerto Gelar Senam Pagi Berkala

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Dalam upaya untuk mewujudkan hidup sehat, Kecamatan Simokerto Kota Surabaya menggelar senam pagi bersama warga setempat.

Kegiatan senam pagi yang digelar pada Sabtu ( 11/3/2023 )  di Lapangan RW 07 Kelurahan Simokerto dihadiri Camat Simokerto, Noervita Amin, SH, M.Si, Dewan Kota Surabaya dari Komisi B, Ketua RW 07, Ketua RT. 01 hingga Ketua RT 05, Kader Surabaya Hebat ( KSH ) RW 07, dan unsur Kecamatan serta Kelurahan.

Seperti yang disampaikan Noervita Amin, kegiatan senam pagi bersama warga ini adalah untuk memberi memotivasi warga untuk tetap Semangat, Kompak, Guyub dan Rukun.

Dijelaskan Vita sapaan akrab Noervita Amin, kegiatan senam pagi ini dilakukan secara berkala setiap hari Sabtu dimulai pukul 6 pagi, terkecuali disaat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.
Ia menambahkan, kegiatan senam pagi ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara warga supaya hidup sehat.

” Kegiatan ini untuk memperkuat kebersamaan warga dan elemen masyarakat agar hidup guyup, rukun serta meningkatkan pola hidup sehat dan bersih,” terangnya.

Vita juga berharap, dengan senam pagi ini warga dan elemen masyarakat dapat menjalin komunikasi secara langsung untuk menyampaikan Aspirasi dan permasalahan wilayah dengan Pihak Kelurahan, Kecamatan, serta Stake holder lainnya. ( dji ).

 

Related Articles

Back to top button