Umum

Sukses di Ajang APFI 2023,Jungle Group Apresiasi PFI Surabaya

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Anugerah Pewarta Foto Indonesia ( APFI ) 2023 kembali digelar.Kali ini, Kota Surabaya menjadi tuan rumah pada ajang yang digelar disetiap tahunnya.

Tak ayal, di ajang APFI 2023 di Kota Pahlawan ini mendapat khasanah baru bagi insan foto jurnalistik di tanah air.Pasalnya, APFI ini merupakan ajang apresiasi tertinggi para pewarta foto di seluruh Indonesia.

Ketua PFI Surabaya, Suryanto menyampaikan apresiasi kepada PFI Nasional yang sudah memilih Kota Surabaya sebagai tuan rumah APFI 2023.

Ia mengungkapkan, bahwa suksesnya ajang APFI 2023 tersebut juga lantaran peran serta dari semua pihak, yang secara pro aktif membantu jalannya acara mulai awal hingga akhir.

“Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah membantu suksesnya ajang APFI 2023 ini, sehingga berjalan lancar,” kata Suryanto

Sementara pada ajang tersebut, PFI Surabaya juga memberikan apresiasi terhadap Danny Budiman selaku Regional General Manager Whiz Hotel Jatim yang sekaligus Founder Jungle Hospitality Management ( JHM ).

Baca juga Ajang APFI 2023 Resmi Dibuka di Balai Pemuda Surabaya 

Pada apresiasi tersebut, Danny Budiman memperoleh piagam penghargaan yang diserahkan langsung di Cafe Tenda Surabaya pada Jumat, ( 19 /5/2023 ) oleh Ketua PFI Surabaya di saat pembubaran Panitia APFI 2023 bersama dengan para Panitia dan Volunter yang terlibat selama Event digelar.

“Selamat kepada PFI Surabaya, karena telah berhasil dan sukses menjadi tuan rumah APFI 2023. Terima kasih juga atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami,” kata Danny kepada ketua PFI Surabaya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa dari awal Whiz Jatim dan JHM Selalu berkomitmen untuk membangun kolaborasi produktif dengan para jurrnalis, khususnya di Jawa Timur.

“Kami sadar betul, kami perlu masukan dari rekan-rekan jurnalis, bagaimana kedepan unit usaha kami bisa tumbuh secara produktif,” ungkapnya.

Sebagai informasi, APFI di tahun ini telah menyeleksi 2512 karya Foto yang masuk yang dihasilkan oleh 300 Wartawan di Indonesia. Selama 12 jam, dewan juri memilih 13 foto terbaik dari 7 kategori. ( */dji  ) .

Related Articles

Back to top button