Politik

Peduli Terhadap Penderita Stroke, Camat Pabean Cantian Ulurkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Peduli kepada warganya yang mengalami sakit Stroke, Camat Pabean Cantian, Muhammad Januar Rizal, S.STP,M,Si mengulurkan bantuan dengan menyerahkan dua unit Kursi dan Tongkat Ceker Ayam.

Penyerahan bantuan tersebut. menurut Muhammad Januar Rizal, adalah sebagai tindak lanjut dari hasil Outreach Pilar sosial kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Wilayah Kelurahan Tanjung Perak.

” Ini kami lakukan untuk membantu kebutuhan sarana dan prasarana bagi warga yang mengalami stroke dan hanya bisa berbaring di tempat tidur,” kata Rizal sapaan akrab Muhammad Januar Rizal.

Rizal berharap, dengan bantuan ini mereka dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat dalam menjaga kesehatannya.

Baca juga:Ratusan Siswa -Siswi Paud se – Kecamatan Dukuh Pakis Ekspresikan Talenta Seni dan Kreativitas 

” Harapannya semoga warga yang telah menerima bantuan dapat beraktivitas kembali.Selain itu, mereka bisa berjemur di pagi hari untuk proses kesehatannya serta fasilitas yang kami berikan juga dapat digunakan sebagai sarana ke rumah sakit pada saat kontrol atau berobat,” tandas Rizal.

” Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima manfaat dan meringankan beban dari keluarganya,” imbuhnya.

Diungkapkan Rizal, bahwa uluran bantuan yang diberikan kepada warga tersebut, merupahkan bentuk kerjasama antara pilar pilar sosial dengan RT, RW bersinergi dengan pihak Kelurahan dan Kecamatan serta Baznas. ( dji )

Related Articles

Back to top button