Umum

Penyanyi Cilik Asal Magelang Edzel Prince Hibur Warga Surabaya Pada Event Siklus Phoria 2023

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Bagi Edsel Prince, umur bukanlah suatu halangan untuk selalu berkarya dalam bermain musik.Alhasil, bocah asal Magelang ini selalu tampil All out saat melakukan Roadshownya di Surabaya.

Dengan jenis lagu berirama Ngerap ini, Edzel tampil membawahkan lima (5 ) lagu.Namun, salah satu lagu yang menjadi andalannya yakni ‘ Bhinneka Tunggal Ika ” ( BTI ).

Launching lagu terbaru yang diaransemen dengan Musik hip-hop Rap tersebut dikenalkan dalam kegiatan acara Bank Jatim yang dikemas pada event bertajuk “Siklus Phoria” 2023 di Halaman Grand City Mall Surabaya.Sabtu ( 19/8/2023 ).

Baca juga : Single Perdana ” Senandung Penantian ” Buah Karya Guruh Dhiemas Resmi Dipublikasikan Hari Ini

Menurut Edsel Prince, dirinya mengaku bangga dapat kembali tampil di kota pahlawan.Dan saat ini.Masih kata Edsel,kembali dengan membawakan lagu terbaru bagi warga Surabaya

“Aku seneng karena pengunjungnya ramai. Serta, mereka antusias mengikuti gerakan dan lagu yang aku nyanyikan. Apalagi, kelima lagu yang aku nyanyikan ini memiliki banyak makna. Diantaranya, di lagu Goro Goro Game yang mengajak anak anak untuk tidak ketagihan gadget dan lagu BTI untuk mengajak bersatu padu,” terang Edsel,yang saat ini masih duduk bangku kelas 5 Sekolah Dasar di Magelang.

Dalam penampilannya di“Siklus Phoria” 2023 Bank Jatim, Edsel Prince juga mengajak arek arek Suroboyo untuk terus bangkit dan bersemangat membuat karya karya terbaik demi Indonesia.

“Dan bagi fans Edsel yang ingin dinikmati lagi lagu terbaru bisa mengunjungi di platform musik digital dan di kanal YouTube Edsel Prince. Ayooo nikmati rilis terbaru Edsel,” imbuh Edzel

Ditempat yang sama, sang Ayah Edsel, Sony Andi Gunawan mengatakan, rilis single terbaru BTI ini merupahkan kado spesial bagi Edsel Prince dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

“Melalui single terbaru yang menceritakan berbagai perbedaan di Indonesia ini, Edsel Prince berharap tidak menjadikan alasan untuk terpecah belah. Melainkan, bisa terus berkarya meneruskan cita cita para pejuang dengan menjadi generasi yang hebat dan berprestasi,” beber Sony.

Ia berharap, untuk lagu BTI ini bisa menjadi lagu andalan yang mudah dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Serta, menjadi penyemangat jiwa nasionalis. Khususnya, bagi generasi muda penerus bangsa.

“Menariknya lagi, single terbaru milik Edsel BTI ciptaan Yunan Helmi ini dibuat hanya dalam waktu singkat 2 hari saja plus video klip. Ini demi memberikan kado spesial untuk Indonesia,” ungkapnya.

Dalam penampilan di “Siklus Phoria” 2023 Surabaya ini, Edsel Prince membawakan 5 lagu andalan. Diantaranya, King of Tale (Reza Arab), Gento (SB19), Monster (Edsel Prince-Mini Album 2), Goro Goro Game (Edsel Prince-Mini Album 2) dan Bhinneka Tunggal Ika atau BTI (Edsel Prince-Mini Album 2). ( dji ).

Related Articles

Back to top button