Ekbis

Sepatu Global Asal Amerika New Balance Hadirkan Koleksi Terbaru

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – PT MAP Aktif Adiperkasa Distributor merupahkan Perusahaan merek Sepatu Global asal Amerika Serikat, New Balance menghadirkan koleksi terbaru dari seri Fresh Foam X,yakni Fresh Foam X 1080v13.

Koleksi terbaru dari Brand berusia lebih dari 100 tahun ini dilengkapi Inovasi Footwear Technology terdepan, untuk mendukung Road Running dengan berbagai tingkat seperti,Pemula, Latihan Harian, dan Race.

Hal tersebut dikatakan Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing Sports MAP Active.Bahwa saat ini Lari menjadi pilihan Gaya Hidup di Indonesia karena memiliki berbagai manfaat positif, baik untuk Kesehatan Fisik, Mental, sampai cara bersosialisasi.

Untuk itu,kata Martina,tentunya setiap orang memiliki karakter dan kebiasaan Lari yang berbeda-beda.Kendati begitu, setiap pelari tentunya setuju jika mengatakan Sepatu Lari berkualitas menjadi faktor esensial bagi kenyamanan dan pengalaman berlari

“New Balance menghadirkan beragam koleksi sepatu lari, tetapi Fresh Foam X 1080v13 menjadi salah satu koleksi yang paling dinanti para road runner. Hal ini dikarenakan, produk ini menjanjikan pengalaman lebih baik untuk semua karakter pelari, dengan kualitas bantalan lebih lembut (midsole), dan tampilannya lebih stylish secara keseluruhan. Tentunya, tipe ini menjadi pilihan sempurna untuk berbagai aktivitas dan pemakaian sepanjang hari,” kata Martina.

Ia mengungkapkan,dengan didesain lebih ringan dari sebelumnya, Fresh Foam X 1080v13 beratnya hanya 9,2 gr untuk pria dan 7,3 gr untuk wanita yang merupakan pengurangan luar biasa dari versi 1080 lainnya.

” Dilengkapi terobosan canggih dari New Balance Sports Research Lab yang meningkatkan kekuatan kaki bagian depan serta rocker yang disempurnakan saat transisi di antara langkah-langkah. Transisi mulus dari bantalan di bawah kaki dengan pemetaan midsole terbaru yang memiliki aplikasi busa lebih banyak akan meningkatkan fleksibilitas pada titik-titik sempit,”ujar Martina.

Terlebih kata Martina,Teknologi ini membantu orang berlari dengan lebih Efisien, Stabil, dan Nyaman. Perpaduan sempurna antara fungsi dan style membuktikan performa Fresh Foam X 1080v13 memiliki teknologi inklusif untuk semua kebutuhan road runner.

Ia menyebutkan, Fresh Foam X 1080v13 akan tersedia awal November mendatang di seluruh New Balance Concept Store dan Digital Flagship dengan harga Rp 2,799,000, serta varian warna, putih, hitam, abu-abu, dan sky.

Tak hanya itu, kata Martina, New Balance juga menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan, salah satunya bermitra dengan Repreve untuk memanfaatkan isi botol daur ulang di bagian atas sepatu. Selain itu, sepatu ini menggunakan material mesh berteknologi baru yang menawarkan fleksibilitas sepanjang hari dengan detail reflektif dan struktur fitted. .

Sementara Atlet lari jarak jauh Triyaningsih juga mengaku sangat merasakan manfaat inovasi terbaru dari New Balance.

“Tentunya pemilihan sepatu sangat penting dalam mendukung performa saya sebagai atlet lari. Oleh karena itu, saya memilih New Balance Fresh Foam X 1080v3, karena bantalannya yang lebih lembut, ringan, sangat nyaman digunakan untuk latihan, kompetisi lari jarak jauh, bahkan untuk sekadar beraktivitas sehari-hari,” tandasnya.

Selain menghadirkan koleksi sepatu lari terbaik, untuk mendukung Budaya Lari di Indonesia, New Balance juga menghadirkan program running bertema Run Your Way Town to Town bersama komunitas lari lokal di empat kota;  Surabaya (11-12 November 2023), Yogyakarta (25-26 November 2023), Bandung (1-2 Desember 2023), dan Jabodetabek, (9 Desember 2023) serta berpartisipasi di Planet Sports Run di bulan Desember 2023.

“Acara ini terbuka untuk semua kalangan, mulai dari keluarga, remaja, hingga dewasa. Ini juga sebagai perayaan untuk seluruh pelari, mulai dari pemula, hobbyist, hingga professional runner (atlet) sekaligus ajang bagi para pencinta New Balance untuk bertemu dengan anggota New Balance Running Club Indonesia lainnya,” pungkas Martina. ( dji ).

Related Articles

Back to top button