Life Style

Digelar di Tunjungan Plaza 2 Surabaya, Oppo Hadirkan Pop Up Store Find N3 Series.

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai perusahaan seluler ternama,Oppo selalu memberikan inovasi terpercaya bagi pelanggan.Oleh karena itu, Oppo Indonesia kembali menghadirkan Pop Up Store Find N3 Series.

Kali ini acara digelar di Tunjungan Plaza (TP) 2.yang digelar mulai tanggal 20 hingga 31 Desember 2023. Dan Oppo juga kolaborasi terbaru Oppo dengan pionir fashion Abush.

BACA JUGA  :  Kenalkan PLN Mobile dan Produk UMKM Pacitan, PLN Gandeng Rumah BUMN  Pacitan

Pop Up Store Oppo Find N3 Series di Tunjungan Plaza yang menghadirkan instalasi kreatif Oppo X Ambush ini menjadi penutup rangkaian roadshow Oppo International Skyport Find N3 Series di beberapa kota.

Head of Public Relation Oppo Indonesia Baskara mengatakan, Roadshow Pop Up Store dengan tema Oppo International Skyport yang digelar dalam rangka peluncuran Find N3 Series di beberapa kota besar untuk menjangkau konsumen premium. Oppo juga mengupayakan pendekatan aktivitas dan kolaborasi yang selalu segar dan kreatif.

“Pada Pop Up Store di Tunjungan Plaza 3 kali ini, OPPO menggandeng Ambush dalam menyajikan perpaduan yang dinamis antara teknologi terdepan dan fashion inovatif lewat instalasi menarik yang ditampilkan,” katanya, Rabu (21/12).

Beragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen. Mulai dari penawaran terbatas berupa voucher diskon 10 persen. Opp Premium Services, im3 post paid dengan kuota besar 2,4TB hanya Rp 50.000 per bulan, cashback special hingga Rp1,5 juta dari bank partner.

Trade-in cashback hingga Rp 2,5 juta dan berbagai keuntungan eksklusif dari partner Oppo yang dapat ditukarkan di aplikasi My Oppo. Selain itu, untuk pembelian produk Oppo Find N3 Series serta beberapa produk Oppo Reno dan Oppo A Series, konsumen juga akan mendapatkan langsung Oppo Enco Buds secara gratis.

BACA JUGA  : Jelang Nataru TPS  Pastikan Operasional Lancar

Public Relations Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, pihaknya akan memberikan pengalaman yang baru dan menyenangkan bagi para pengunjung. Ada banyak kegiatan seru dan menarik di Pop Up Store Oppo Find N3 Series di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

“Masyarakat bisa melihat agenda terbaru terkait kegiatan Oppo Pop Up Store Tunjungan Plaza 3 di sosial media Oppo Indonesia agar tidak ketinggalan informasi dan beragam promo yang digelar,” demikian pungkas Aryo Meidianto. ( */dji ).

Related Articles

Back to top button