Birokrasi

Melalui Garace Day Gow Kota Surabaya dan Bazar Ramadhan,Kecamatan Kenjeran Ulurkan Bantuan Barang Bekas Layak Pakai Bagi Warga Miskin

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah,Pemerintah kota ( Pemkot ) Surabaya melalui Kecamatan Kenjeran menggelar acara Garace Day Gow Kota Surabaya dan Bazar Ramadhan,pada Rabu ( 2/4/2024 ) di Pendopo Kecamatan Kenjeran.

Menurut Camat Kenjeran Yuri Widiarko,S.H,bahwa kegiatan yang digagas oleh Pemerintah Kota ( Pemkot ) Surabaya yang bertepatan pada bulan ramadhan tersebut sebagai upaya untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dengan membagikan barang – barang yang masih dalam kondisi baik

” Di bulan suci ramadhan ini, kami dan pejabat struktural wilayah kecamatan kenjeran menyisihkan barang bekas layak pakai untuk dikumpulkan sekaligus kita sumbangkan kepada warga yang kurang mampu,khusunya di wilayah kecamatan kenjeran” kata Camat Kenjeran, Yuri Widiarko ditemui awak media kabaraktualita.com usai membuka kegiatan bertema Garace Day Gow Kota Surabaya dan Bazar Ramadhan di Pendopo Kecamatan,Rabu ( 2/4/2024 ).

Yuri menyebutkan,berbagai macam jenis barang – barang,seperti bahan sembako, alat masak, kue dan makanan untuk kita bagikan kepada warga kurang mampu.

” Barang – barang bekas yang layak di pakai ini, seperti baju,perabot rumah tangga, kipas angin, dan magic com, serta ada roti untuk kita sumbangkan, ” ungkapnya.

Dia menjelaskan,sebanyak ratusan warga tidak mampu,khusunya di wilayah kecamatan kenjeran telah menerima bantuan tersebut.

“Sebanyak 194 warga yang kurang mampu di kecamatan Kenjeran menerima bantuan ini,” terang Yuri.

Sementara warga Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Sutrisno mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada pemerintah kota,khusunya kecamatan Kenjeran.

” Alhamdulilah saya berterimah kasih kepada pak camat dan karyawan kecamatan yang sudah memberikan bantuan ini,” ungkapnya. ( dji )

Related Articles

Back to top button