Birokrasi

Sambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, Kelurahan Ujung Gelar Bukber Sekaligus Santuni 30 Anak Yatim

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pada bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah,Kelurahan Ujung kembali menggelar acara buka puasa bersama dan menyalurkan santunan kepada Anak Yatim.

“Sebanyak 30 anak yatim dari warga Kelurahan Ujung mendapatkan bantuan berupa bingkisan dan uang saku,” kata Wahyudi Hardiyanto,S.Sos selaku Lurah Ujung ditemui kabaraktualita.com usai kegiatan acara buka puasa bersama,Selasa ( 2/4/2024 ).

Menurut Wahyudi,bertempat di kantor Kelurahan kegiatan bantuan kepada anak yatim ini merupahkan salah satu kalender tahunan yang diharapkan menjadi sebuah acara untuk mendapatkan kerahmatan pada momen bulan ramadhan ini.

” Kegiatan yang dikemas dengan acara nuzulul quran dan doa bersama dengan anak yatim ini diharapkan mendapatkan keberkahan di bulan ramadhan ini,” ujar pria kelahiran Surabaya 1981.

Wahyudi menambahkan,dengan kegiatan ini pula.Pihaknya berharap agar di tahun selanjutnya, untuk bantuan kepada anak yatim bisa bertambah.

” Semoga kegiatan yang rutin kita gelar setiap tahun ini bisa bertambah jangkauannya untuk membantu anak yatim di wilayah kelurahan ujung,” tandas pria mantan pegawai Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A-PPKB) kota Surabaya.

Selain itu,kata Wahyudi,kegiatan ini juga memberikan bingkisan kepada mitra kerja kelurahan yang sudah membantu pada program – program pemerintah kota Surabaya.

” Di bulan ramadhan ini kita juga memberikan apresiasi kepada ketua RW dan ketua Tim penggerak PKK kelurahan sebuah bingkisan,” ungkap Wahyudi. ( dji )

Related Articles

Back to top button