Ekbis

Peringati Idul Adha 1445 H, PLN Salurkan 15.000 Paket Daging Kurban di Jawa Timur

 

SURABAYA – ( KABARAKTUALITA.COM ) – Memperingati Hari Idul Adha 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi ( UID ) Jawa Timur dan 17 Unit Pelaksana kembali salurkan 15.000 paket daging kurban kepada kaum dhuafa, Senin (17/6/2024 )

Paket daging kurban diberikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan. Hal ini merupakan bentuk syukur PLN atas kelancaran yang diberikan dalam upaya menerangi negeri.

BACA JUGA Siagakan 4.782  Personel, PLN Amankan Pasokan Listrik Jelang Idul Adha 1445 H 

Adapun rincian hewan kurban, yakni sebanyak 69 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari pegawai PLN yang ada diseluruh Jawa Timur,

“Untuk Kantor Induk dan seluruh Unit Pelaksana se Jawa Timur, kami berhasil mengumpulkan hewan kurban sebanyak 69 ekor sapi dan 20 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari pegawai, keluarga hingga mitra kerja,” kata General Manager PLN UID Jawa Timur, Agus Kuswardoyo.

BACA JUGA : PLN Terus Gencarkan Keunggulan Kendaraan Listrik Melalui Kampanye Electrifying Lifestyle

Agus berharap melalui momen ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta untuk terus mencari keberkahan dan berbagi manfaat terhadap sesama.

“Bagi kita semua Idul Adha memberikan simbol semangat pengorbanan, yang oleh insan PLN diteladani dengan terus berusaha memberi manfaat kepada seluruh masyarakat. Semoga dengan penyaluran daging kurban ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi berkah untuk kami semua,” imbuh Agus.

Penyaluran hewan kurban ini pun disyukuri oleh para penerima manfaat. Salah satunya Mbah Manah, warga Pucang Adi – Surabaya ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian PLN di momen Hari Raya Idul Adha ini kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, Barokallah. Semoga Allah membalas kebaikan para shohibul qurban dan PLN semakin sukses,” ungkapnya.

Dalam peringatan Idul Adha 1445 H kali ini, PLN memastikan pasokan listrik di Jawa Timur dalam kondisi aman dan andal. Sebanyak 4.782 personel yang tersebar di 112 posko siaga disiagakan untuk mengamankan 654 lokasi ibadah dan obyek vital lainnya yang tersebar di Jawa Timur. ( dji ).

Related Articles

Back to top button