Ekbis

Profira Aesthetic dan Anti Aging Clinic Luncurkan Profira White Laser Atasi Keluhan kulit Wajah.

Profira Aesthetic dan Anti Aging Clinic Luncurkan Profira White Laser Atasi Keluhan kulit Wajah

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) Kulit yang indah dan bersih adalah mahkota kecantikan bagi kaum perempuan.Namun terkadang pada diri kita, terutama pada wanita, pasti memiliki problem kulit yang kadang membuat kita tidak percaya diri dan merasa tidak cantlk.
Tapi bagi kaum perempuan yang memiliki problem pada kulit, jangan kwatir.Pasalnya kini hadir Klinik Kecantikan yang menjawab problem kulit serta kecantikan untuk kaum perempuan.
Klinik tersebut bernama Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic yang berada di kawasan Jalan Trunojoyo 39. Surabaya.

 

Seperti yang dipaparkan dr. Lince Haryanti mengatakan, semakin kita tua, masalah yang timbul akan semakin kompleks, mulai dari kita yang memiliki banyak aktivitas dibawah sinar mataharl hingga kita yang banyak di ruangan ber AC. Mungkin kita mulai menyadari munculnya flek, kerutan halus, juga kulit menjadi kering dan kusam.

 

” Salah satu treatment andalan terbaru kami yakni Profira White Laser. Treatment ini mampu mencerahkan wajah anda secara menyeluruh,” kata dr.Lince saat menghadiri Ulang tahun ke – 8 Profira Aesthetic & Anti -Aging Clinic

Selain itu, Masih kata dr. Lince. Dengan Treatmen tersebut .Pihaknya mampu mengatasi berbagai kendala pada kulit terutama bagi perempuan

 

” Problem seperti flak, pigmentasi, melasma, problem vaskular kulit (telangiektasis), bulky lesions, keratosis seboroik, hingga total rejuvenation. Solusi dari berbagai permasalahkan ini bisa kita dapatkan berkat teknologi multiwavelength laser ( 578nm yellow & 511nm green ),” ujarnya

 

dr.Lince menjelaskam, dengan dipadukan teknologi Fast Edge Micropulse ( FEM ), yang menyalurkan 22.000 tembakan per detik dengan energi yang optimal, laser ini dapat menekan jumlah VEGF ( Vascular Endothelial Growth Factor ) untuk mengurangi PIH ( Post Inflamatory Hyperpigmentation atau Hiperpigmentasi Pasca Inflamasi ) dan tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target.

 

” Teknologi terbaru dan tercanggih di atas menjadikan laser ini sebagai ’deep efective gentle’ treatment,” jelasnya

 

Dia menambahkan.Pasien tidak perlu khawatir, karena selama treatment tidak akan ada rasa sakit. Setelah selesai juga tidak akan ada efek samping, dan tldak seperti treatment laser yang lain, Profira White Laser tidak menimbulkan bekas apapun setelah treatment dan cocok untuk semua jenis kulit.

 

Di tempat yang sama dr.Lim Tim Song akan memberikan arahan dan bimbingan kepada para konsumen dan pasien yang hadir pada Jdr. Lim Ting Song mengawali studinya di Tohoku University School of Medicine, Jepang dengan beasiswa Monbushi. Pada 2017,  dr. Lim Ting Song memenangkan penghargaan Best Abstract Award for Aesthetic Dermatology dengan presentasinya yang berjudul ‘Facial Overfllled Syndrome in Asia’ sehingga menjadikan dr. Lim sebagai dokter estetik Malaysia pertama yang mendapatkan penghargaan prestisius ini.

 

Prestasi lain dr. Lim yang menarik adalah dr. Lim dianugrahi Best Clinical Case in Non-invasive Body Reshaping and Facial Rehabilitation pada acara Anti-Aging Beauty Trophy yang ke-S di Monaco. dr. Lim juga diberikan mandat oleh Kementrian Kesehatan Malaysia untuk menerima Letter of Credentialing & Privilleging (LCP) sebagai Medical Aesthetic Practitioner tersertiflkasi di Malaysia.  ( Dji )

Related Articles

Back to top button