Ekbis

Pertama di Indonesia, Miracle Ultimate Hadirkan Perawatan Emface Kulit Wajah Tanpa Operasi

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Ingin tampil dengan wajah dan kulit masih terlihat kencang serta awet muda meskipun sudah dimakan usia. Tak perlu repot keluar negeri.Pasalnya, Klinik Miracle Ultimate telah menghadirkan Inovasi pertama dan terbaru di Indonesia yakni Miracle Emface Ultimate Lift.

Seperti yang dipaparkan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group. dr. Lanny Juniarti, Dip,AAAM. Bahwa perawatan merupahkan salah satu opsi yang bisa dijadikan pertimbangan jika ingin memiliki wajah kencang dan awet muda dalam durasi waktu hanya 20 menit, Bahkan, perawatan kulit wajah tersebut dilakukan tanpa harus memakai jarum suntik, tanpa rasa sakit dan tanpa downtime.

dr. Lanny Juniarty mengatakan, tindakan perawatan wajah yang dilakukannya ini berbeda dari pengencangan kulit pada umumnya. Namun, Miracle Emface Ultimate Lift menargetkan lapisan kulit dan otot-otot utama wajah di saat yang bersamaan. Dan tentunya, masih kata dr.Lanny Juniarty, hal ini belum pemah ada sebelumnya.

“ Emface merupakan inovasi terbaru asal Eropa yang dilakukan untuk mengatasi masalah penuaan wajah dengan cara baru tanpa rasa sakit atau downtime,Dan Miracle Klinik ini merupahkan pertama di Indonesia yang menghadirkannya ” kata dr.Lanny Juniarty di temui di Klinik Miracle Ultimate Jalan M.H.Thamrin.40, Surabaya.Kamis ( 16/2/2023 ).

Menurut dr. Lanny sapaan akrab dr. Lanny Juniarty , bahwa perawatan Emface ini menggunakan Teknologi Radio Frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah dan di kombinasikan dengan Etimulasi otot dengan Teknologi High Intensity Facial Electromagnetic Stimulation (HIFES) untuk menstimulasi otot wajah.

” Miracle Emface Ultimate Lift terbukti dapat membantu meningkatkan kolagen dan elastin, mengurangi keriput serta mengencangkan otot wajah,” tandas perempuan berparas cantik.

Tak hanya itu, dr.Lanny juga mengungkapkan, bahwa hasil untuk jangka panjang merupahkan yang nyata dan terbuktl untuk mengurangi kerutan sebanyak 37 persen, meningkatkan kekenyalan kulit 23 persen, dan otot lebih kencang 30 persen dibandingkan sebelumnya.Dan ini akan menjadi keinginan bagi semua market,khususnya yang membidik kaum hawa.

” Dengan perbaikan keseluruhan struktur wajah dan kualitas kulit hanya dalam 20 menit per perawatannya tentu didambakan oleh semua orang, utamanya kaum wanita,” ujarnya.

Ia menambahkan, Miracle Emface Ultimate Lift menarget otot – otot wajah area dahi dan pipi sehingga secara keseluruhan wajah tampak lebih segar, lebih kencang, dan menarik. Perawatan mi dapat disesuaikan dengan kontur unik setiap wajah dan dapat dikerjakan baik pada pria maupun wanita.

Ia menguraikan, Miracle Emface Ultimate Lift merupakan perawatan non-invasive yang menggunakan teknologi medis canggih untuk memberikan hasil nyata secara tampilan estetika wajah serta keamanan yang optimal tanpa adanya efek samping. Perawatan non-invasive jauh lebih aman karena dilakukan tanpa operasi.

Kendati demikian. Lanjut dr.Lanny, perawatan ini tentu harus dilakukan berdasarkan hasil Analisa dan Rekomendasi dari Dokter yang Kompeten untuk mendapatkan hasil yang nyata, tepat sasaran, dan bertahan lama.

Miracle juga terus berkomitmen untuk memberikan solusi dari tahap awal konsultasi hingga pengerjaan perawatan yang akan dilakukan oleh Dokter – Dokter terbaik dari Miracle demi kepuasan Miraculous People.( dji ).

Insert poto atas : dr Lanny Juniarty memakai busana warna hijau

Related Articles

Back to top button