Ekbis

AADK Coffee & Eatery Wiyung Hadirkan Beragam Fasiltas Serta Beragam Menu dan Minuman

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA COM ) – Tren anak muda saat ini lebih menggandrungi nongkrong di Cafe sembari berkumpul bersama teman sejawad serta ditemani dengan secangkir kopi sekaligus tempat yang menjadi alternatif pilihan yang paling penting.

Namun, bagi kalangan anak muda yang bertempat di kawasan Surabaya Barat tidak usah kwatir. Pasalnya, saat ini telah hadir Ada Apa Dengan Kopi (.AADK ) Coffee & Eatery yang lokasinya berada di Jalan Raya Menganti Karangan No. 85, Wiyung, Surabaya.

Hal tersebut disampaikan Gideon Guntoro selaku Owner AADK Coffee & Eatery. Bahwa AADK yang ada di Wiyung ini berbeda dengan AADK yang ada wilayah Surabaya Utara.

Baca juga  : 9 Heaven Karaoke & Resto Tawarkan Menu Spesial Sekaligus Promo Menarik di Bulan Juli 2023 

” Kalau AADK disini ( Wiyung ) mungkin sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, dan tentunya ada sedikit perbedaan dengan yang ada di jalan Arief Rachman Hakim yang menyasar pada anak mahasiswa, namun untuk yang disini siegmennya lebih imengarah ke general dan mahasiswa,” kata Gideon Guntoro saat ditemui di Cafe AADK Wiyung pada Kamis ( 6/7/2023 )

Ia menjelaskan, ditempat Cafe ini dilengkapi dengan Fasilitas yang luas serta adanya berbagai tumbuhan untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung saat nongkrong di Cafe tersebut.

” Tersedianya tempat bermain untuk kenyamanan cafe, sekaligus unsur ruangan yang terbuat dari kayu akan menjadi lebih hidup untuk cafe serta ditambah perpaduan hiasan berwarna coklat,selain itu ada tanaman-tanaman di tempat ruangan ini,” tandasnya

” Juga adanya kapasitas tempat yang dapat difasilitasi kurang lebih sebanyak 350 penghnjung,”mbuhnya.

Gideon menjelaskan, AADK Wiyung juga menghadirkan varian menu baru yang pertama kali hadir di seluruh cabang AADK yaitu AADK Gelato.

“Gelato ini kita buat karena sesuai juga dengan selera market AADK sekaligus meningkatkan variasi pilihan menu untuk seluruh customer AADK,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, Di cabang terbarunya ini, AADK Wiyung memiliki 2 lantai yang dilengkapi dengan lima tipe zona yang dapat memfasilitasi berbagai kegiatan, pembagian zona tersebut meliputi zona nyaman (indoor), zona sepoi (outdoor), dan pojok cerita (outdoor) yang berada di lantai 1, zona inspirasi (indoor) dan zona kreatif (outdoor) yang berada di lantai 2.
Sesuai namanya, Imbuh Gideon, Zona Nyaman cocok untuk para pecinta Cafe AADK, bahkan yang ingin menikmati suasana me-time di Cafe yang tenang dan nyaman.

Selain itu Lanjut Gideon, bagi yang gemar mencari udara segar untuk refresh, bisa memilih Zona Sepoi, karena letaknya di Area Outdoor yang cukup luas.

Sementara Zona Inspirasi.Masih Gideon, ditujukan bagi pelanggan yang membutuhkan ruang lebih kondusif untuk mengerjakan tugas atau mencari Inspirasi, bahkan untuk mengadakan event di AADK. Zona Kreatif yang terletak pada balkon lantai 2.

Sedangkan yang suka nongkrong i di area semi Outdoor sambil menikmati view sekitar. Sementara itu, Pojok Cerita memiliki letak yang cukup privat sehingga cocok digunakan sebagai tempat untuk berkumpul dan berbagi cerita dengan lebih nyaman.

“Untuk ciri khasnya sendiri, pada setiap outlet AADK selalu ada mural khusus dengan konsep yang berbeda. Mural sendiri dipilih untuk kita menyesuaikan market ya, yang kebanyakan adalah anak-anak muda SMA atau kuliah,” urai Gideon

Dalam rangka memeriahkan acara Grand Opening, AADK menyediakan beragam promo mulai dari Buy 1 Get 1 pada 8 – 16 Juli 2023, serba Rp15.000 setiap pembelian untuk menu tertentu pada 17 – 31 Juli 2023.

Untuk informasi dapat dilihat melalui Instagram dan TikTok @adaapadengankopi. Bagi masyarakat Surabaya yang ingin merasakan pengalaman “Tempat Nongki Paling Asik Arek Wiyung” di Ada Apa Dengan Kopi, dapat mengunjungi outlet terbaru AADK di Jl. Raya Menganti Karangan No. 85, Wiyung, Surabaya mulai 8 Juli 2023. ( * ).

Related Articles

Back to top button