Ekbis

Dukung Industri Kuliner,Spencers.id Luncurkan Program Resto Booster

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai Perusahaan Grocery Online terkemuka di Indonesia yakni Spencers.id,kali ini, mendukung sebuah Industri Kuliner dengan meluncurkan program terbaru bernama “RESTO BOOSTER.”

Perusahaan Grocery online ternama di Indonesia ditahun 2022 ini juga pernah penghargaan pada ivent eKuliner terbaik dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca juga : Penggunaan Kendaraan Listrik Meningkat,PLN Layani Pemasangan Baru Home Charging Service Dengan Promo Menarik

Dikatakan Ceo & Founder , Danny Sim bahwa produknya telah melayani lebih dari 1 juta pelanggan di seluruh Indonesia,bahkan Spencers.id memahami betul pentingnya Industri Restoran dan Kafe, terutama mereka di Sektor UMKM yang seringkali menghadapi tantangan finansial.

Oleh karena itu, masih kata Danny Sim. Spencers.id mengambil Inisiatif untuk memberikan dorongan yang signifikan melalui program “Resto Booster ”
Bertajuk “Resto mu yang promo, kami yang tanggung biaya nya,” merupahkan program yang bertujuan untuk mendukung Restoran dan Kafe kelas Kecil dan Menengah, serta UMKM di Sektor Kuliner.

Danny Sim menambahkan, bahwa program “Resto Booster ” menjadi yang pertama dan satu-satunya Indonesia,menandai sebuah langkah Revolusioner dalam mendukung Pengusaha Kuliner Lokal.

Baca juga : Sambut Dies Natalis dan Haornas,UNESA Kembali Catatkan MURI Untuk Jalan Sehat Sepatu Beda Warna

Danny Sim juga mengungkapkan,bahwa program ini memberikan manfaat berupa dukungan yang signifikan untuk Restoran dan Kafe yang memenuhi syarat.

Ia membeberkan,Dengan “Resto Booster,” Spencers.id akan membiayai sebagian besar biaya Promosi, memungkinkan Restoran dan Kafe yang berpartisipasi untuk lebih mudah menjangkau pelanggan potensial dan meningkatkan omset mereka.

“Dengan program “resto booster,’ kami ingin memberikan dorongan nyata kepada UMKM di sektor kuliner untuk berkembang dan bersaing dengan lebih baik,” kata Danny Sim saat menggelar acara Grand Launching Resto Booster di Land MNC Building Surabaya,pada Selasa ( 12/9/2023 ).

Ditempat yang sama Rio Indradinata selaku General Manager Spencers.id menambahkan,Pihaknya yakin bahwa dengan meningkatkan eksposur dan omset Restoran dan Kafe lokal dapat turut serta memperkuat Industri Kuliner Indonesia.

Sementara dengan program “Resto Booster” imbuh Rio,diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi UMKM di seluruh Indonesia, menggugah semangat Pengusaha Kuliner untuk terus berkembang, dan memberikan pengalaman Kuliner yang lebih beragam bagi Masyarakat Indonesia.( dji ).

Related Articles

Back to top button