Politik

Pentolan Band Dewa Ahmad Dhani Hibur Pendukung Kampanye Partai Gerindra

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Pentolan  musisi ternama dari Group Band Dewa, Ahmad Dhani menghadiri Acara Kampanye dari Calon Pasangan ( Paslon ) Presiden ( Capres ) dan Wakil Presiden ( Cawapres ) Prabowo – Gibran No.Urut 2 di Lapangan Bok Abang, Banyu Urip,Surabaya,pada Minggu ( 21/1/2024 ).

Pada kampanye tersebut, Ahmad Dhani yang juga mencalonkan sebagai Anggota Legislatif DPR RI Dapil Surabaya – Sidoarjo ini membius para penonton yang mendukung Prabowo – Gibran.

Ratusan pendukung dari Capres dan Cawapres No.2 Partai Gerindra Prabowo – Gibran dihibur dengan penampilan Group Band Triad dengan mempersembahkan beberapa tembang dari Ahmad Dhani,seperti lagu Risalah Hati,Madu Tiga, Kangen, dan lagi Hits lain persembahan dari Dewa

Pada Kampanye kali ini,Ahmad Dhani juga didampingi oleh vokalis bernama Onci Mikil yang menemani pada acara – acara di setiap kampanye Prabowo – Gibran dan dirinya yang menjadi Calon DPR RI Dapil Surabaya – Sidoarjo.Menanggapi peta kemenangan pada Capres – Cawapres RI Tahun 2024,Ahmad Dhani optimis pada warga Kota Pahlawan ini sangat mendukung Prabowo – Gibran

” Antusias warga yang begitu besar ini sangat menjelaskan kalau Gerindra di tahun 2024 akan menang di kota Surabaya,” kata Ahmad Dhani ditemui awak media usai acara konser yang dikemas dengan Konser Indonesia Maju bersama Band Triad.Minggu ( 21/1/2024 ) di lapangan Bok Abang,Banyu Urip.Surabaya.

Bahkan menurut pentolan musisi group Band Dewa ini mengungkapkan,bahwa tidak hanya kota Surabaya yang akan memenangkan pada pemilihan umum Capres dan Cawapres.Namun, peta pemenangan juga secara merata di tanah air ini.

” Harus Gerindra yang menang pada pemilu nasional,” pintahnya.

Tak hanya itu,menanggapi soal staretegi yang akan dilakukan pada kampanye Capres – Cawapres Prabowo – Gibran tahun 2024 tersebut,suami dari pelantun lagu wonder woman ini optimis dengan kemenangan yang akan di raih oleh Gerindra.

” Gak usah ada strategi, wes wayahe menang Prabowo ( red : tidak pakai strategi sudah waktunya menang Prabowo ),” demikian Ahmad Dhani. ( dji ).

Related Articles

Back to top button