Ekbis

Bidik Kaum Millennial. PT. Asuransi Astra Luncurkan Produk Perlindungan HappyOne.id.

Surabaya : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Menjelang penutupan akhir tahun 2018. PT. Asuransi Astra sebagai perusahaan dibidang industri Asuransi kendaraan bermotor terus berinovasi. agar tetap menjadi pasar asuransi terdepan , Kini PT. Asuransi Astra meluncurkan produk terbarunya yakni HappyOne.id.

Hal ini seperti dipaparkan Kepala Cabang PT.Asuransi Astra Surabaya, Haris Salim. Peluncuran terbaru produk dari PT.Asuransi Astra tersebut Sigmentasinya akan membidik kaum millennial

” Dengan primi terjangkau hanya 399 ribu setiap tahun dari produk perlindungan asuransi astra kami mengcover khusus untuk masyarakat millennial,” kata Haris Salim saat menggelar Media Gathering HappyOne.id bersama awak media di Kampi Hotel Surabaya.

” harapan kami agar kedepannya produk perlindungan ini bisa dipakai oleh millennial,” imbuhnya

Menurut Haris  dengan produk HappyOne.id ini, kaum millenial akan memperoleh 4 produk dari PT.Asuransi Astra , produk tersebut meliputi HappyMe ( Perlindungan bagi diri atas kecelakaan diri ) HappyEdu ( Perlindungan pendidikan bagi anak ), HappyHome ( Perlindungan rumah dari resiko kebakaran ) dan HappyTrip ( Asuransi perjalanan di wilayah Indonesia )

Haris menambahkan, HappyOne.id adalah sebagai bagian dari produk Asuransi Astra dan saat ini di Jawa Timur HappyOne.id sudah memasuki 30 %.

Haris menerangkan, ada 4 keuntungan yang didapat pada produk HappyOne.id tersebut.diantaranya HappyMe, memberikan perlindungan utama berupa santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan pada ahli waris akibat kecelakaan yang dialami Tertanggung, diantaranya; santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan, tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan, dan santunan biaya pemakaman.

HappyEdu, memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila Tertanggung Utama meninggal dunia karena kecelakaan.

HappyHome, memberikan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lightning, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa biaya penggantian risiko, termasuk manfaat tambahan berupa; biaya tempat tinggal sementara, biaya pembersihan puing, biaya pemadam kebakaran, serta santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran.

HappyTrip, yaitu asuransi yang terkait dengan perjalanan, diantaranya; perlindungan pembatalan perjalanan (ada penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa tertanggung), perlindungan terhadap Bagasi dan Barang Pribadi, biaya medis aibat kecelakaan selama perjalanan, perlindungan keterlambatan penerbangan, evakuasi medis darurat dan repatrias.   ( Dji )

Related Articles

Back to top button