Ekbis

SAMBUT HARI PELANGGAN NASIONAL, XL AXIATA GELAR PROGRAM APRESIASI BAGI PELANGGAN.

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – PT. XL Axiata sebagai perusahaan telekomunikasi dan layanan data terbesar ke dua di Indonesia pada Hari Pelanggan Nasional tersebut menggelar program apresiasi untuk puluhan juta pelanggannya.
Salah satu langka XL Axiata yang mencanangkan ” Untukmu #JadiLebihBaik” adalah memberikan apresiasi kepada pelanggan sesuai komitmennya di Hari pelanggan Nasional.XL Axiata memberikan penawaran khusus terhadap pelanggan XL Axis dan XL.Prioritas

Pada Hari Pelanggan Nasional yang digelar di kantor XL. Axiata jalan Gubernur Suryo tersebut dihadiri Group Head XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim dan Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan yang turun ke lapangan dan menyapa langsung dengan para pelanggan.

Seperti yang dikatakan Mochamad Imam Mualim, di Hari Pelanggan menjadi momentum istimewa di setiap tahunnya. Sesuai tema “Untukmu #JadiLebihBaik’Pihaknya berkomitmen selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

” Karena itu, kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan tersebut sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang,” katanya

Menurut Imam, Penawaran khusus bagi pelanggan XL dan AXIS akan berkesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan. Untuk pelanggan XL, ada dua penawaran. Pertama, gratis paket data atau pulsa sebesar Rp 100 ribu untuk pelanggan yang pada hari itu melakukan interaksi dengan ikon “Xabi” yang akan muncul di Instagram story dan Twitter akun @MyXL. Untuk mendapatkan penawaran ini, pelanggan harus untuk meng-capture ikon Xabi kemudian memuat hasil capture tersebut di akun media sosial mereka dengan memberikan tagar #JadiLebihBaik dan mention akun @myXL,”

” Pelanggan juga diharuskan terlebih dahulu untuk memfollow akun @myXL. Penawaran kedua, pada hari yang sama XL juga memberikan kejutan khusus dalam program XTRA Surprise berupa bonus kuota up to 1GB dan pulsa sebesar Rp 1 juta masing-masing untuk pelanggan yang beruntung yang hari itu membeli paket XTRA Surprise,” imbuh Imam.

Sementara itu. Masih kata Imam, bagi pelanggan AXIS, tersedia dua penawaran. Pertama, bonus kuota aplikasi bisa didapat dari AXISnet dengan cara pelanggan mengunduh aplikasi AXISnet terbaru dan pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasinya di laman Home yang ada di AXISnet.

Dan untuk penawaran kedua adalah Hadiah Pulsa Rp 500 Ribu untuk 6 orang pelanggan AXIS yang pada hari itu mengikuti kuis yang ada di social media AXIS.

Di layanan pascabayar, XL juga memberikan penawaran khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS, baik pelanggan baru atau pelanggan setia. Untuk pelanggan baru yang mendaftar XL PRIORITAS paket apapun, berhak untuk menikmati gratis streaming Netflix, Youtube, dan iflix selama 30 hari dengan PRIO Apps Booster Film. Lebih menariknya lagi, dengan mendaftar myPRIO Plan/myPRIO Talk+ minimal paket Gold, pelanggan akan mendapatkan total diskon jutaan rupiah.

” Pelanggan baru dapat mendaftar melalui PRIORITAS Center/XPLOR/XL Center terdekat. Bagi pelanggan setia, dapat langsung menikmati gratis PRIO Apps Booster Film ini dengan mengaktifkan promonya di aplikasi myXL Postpaid atau *123*1000#. Penawaran khusus ini berlaku pada tanggal 4 September 2019,” terangnya

XL Axiata juga menggelar kompetisi di media sosial. Dan bisa diikuti oleh pelanggan, hanya menjawab pertanyaan ringan dari layanan XL Axiata. Tersedia hadiah pulsa sebesar Rp 250.000 dan merchandise eksklusif. Kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh pelanggan XL Axiata cukup dengan follow akun twitter @myXLCare atau dengan me-like Facebook page myXLCare di http://bit.ly/fb-mayaxl.
Setiap peserta bisa menjawab pertanyaan melalui akun twitter miliknya dan wajib menuliskan hastag #XLGames #JadiLebihBaik selama mengikuti kompetisi tersebut, pemenang kompetisi XL Games diumumkan tanggal 7 September 2019 di sosial media Facebook dan twitter.  ( Dji )

Related Articles

Back to top button