Ekbis

VASA HOTEL SURABAYA, HADIRKAN ROOFTOP BARBECUE DINNER

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Indonesia August 2019 Terinspirasi dari kesuksesan Rooftop Barbecue Dinner pada tahun sebelumnya,
Kali ini Vasa Hotel Surabaya kembali menghadirkan tema makan malam yang berbeda.
Dengan memanfaatkan area outdoor yang terletak di lantai 5, Anda dapat menikmati makan malam barbekyu ditemani dengan pemandangan kota Surabaya pada sore hingga malam hari.

Dengan tema yang lebih fresh yaitu Sunset BBQ, Drinks, and Live DJs, tim kuliner kami mempersiapkan menu barbekyu pilihan mulai dari hot side dishes, cold side dishes, grilled barbecue, Chinese & Mongolian barbecue hingga carving.

Sementara itu, Anda dapat membuat salad menyegarkan pilihan Anda sendiri dari salad bar. Ada berbagai pilihan makanan penutup yang menggiurkan untuk menghabiskan waktu makan malam bersama keluarga dan kerabat.

Mini Tanuwidjaja, selaku Director of Food & Beverages. Mengatakan, Pihaknya ingin mengulang kesuksesan Rooftop Barbecue Dinner seperti tahun lalu, tentunya dengan tema yang lebih seru dan juga menu barbekyu yang lebih bervariasi di setiap Jumat dan Sabtu malam.

” Menu spesial carving 24 Hours Slow Roasted Steamship Round Beef in Garlic and Mustard Marination akan kami hadirkan sebagai menu highlight,” katanya

Menu tersebut yakni Paha Sapi yang dimasak dengan cara slow roasted selama 24 jam penuh,” imbuh Mini Tanuwidjaya.

Kali ini juga akan lebih terasa menyenangkan dengan suguhan live music DJs. Vasa Hotel Surabaya tetap menjadi salah satu andalan tempat bersantap yang ideal untuk bersantai di akhir pekan.

Rooftop Barbecue Dinner hadir setiap hari Jumat dan Sabtu malam, pukul 18.00 –21.30 dengan harga IDR 428,000 nett/orang. Nikmati suasana sunset dengan hidangan spesial barbekyue di iringi dengan live music DJ serta dekorasi yang akan menambah semarak akhir pekan. ( Dji )

Related Articles

Back to top button