Ekbis

Apresiasi Terhadap Para Jurnalis Indonesia,PLN Kembali Gelar Ajang PLN Journalist Award

 

JAKARTA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – PT PLN (Persero) kembali menggelar ajang bergengsi PLN Journalist Award 2023, bertema “Energi Ramah Lingkungan Membangun Keberlanjutan dan Tingkatkan Kesejahteraan” bagi para jurnalis di seluruh Indonesia.

Menurut Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto mengatakan bahwa PLN Journalist Award 2023 merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap jurnalis yang telah membantu dalam menyampaikan informasi hingga ke seluruh penjuru Negeri.

BACA JUGA : Gelar Deklarasi Pemilu Damai,Ketua Bawaslu Kota Surabaya : Tekan Tiga Isu Krusial agar peserta pemilu berjalan kondusif

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap jurnalis Indonesia yang sudah mendukung penyampaian informasi mengenai pengembangan ketenagalistrikan yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia dengan sangat baik,” kata Gregorius dalam keterangan siaran pers.Kamis ( 23/11/2023 ).

PLN Journalist Award 2023, masih kata Gregorius, terdapat 6 Kategori Lomba, yakni Karya tulis Hard News, Feature, Audio Visual, Feature Audio Visual, Foto Cerita, dan Foto Tunggal.

Pada ajang lomba bergengsi tersebut, terang Gregorius.PLN telah menyiapkan total hadiah Rp. 480 juta untuk 3 pemenang pada masing-masing Kategori.

“Peserta yang bisa mengikuti adalah warga negara Indonesia yang profesinya sebagai jurnalis. Baik tetap maupun lepas, dan bekerja di media massa lokal, nasional, di media cetak atau daring, hingga televisi,” terang Gregorius.

Dia menjelaskan, bahwa Karya yang didaftarkan harus sudah dipublikasikan atau disiarkan di Media Massa yang bersifat umum pada rentang waktu 1 Januari 2023 sampai dengan 15 Desember 2023, dan jumlah karya yang dikirimkan maksimal 5 Karya untuk setiap Kategori.

BACA JUGA  : KPPU Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Pemprov Jatim

Gregorius menambahkan, pada ajang Lomba tersebut para peserta Lomba tidak dipungut biaya alias Gratis dan dapat diikuti dengan mengisi Formulir Pendaftaran.

” Oleh karena itu setiap peserta perlu menyiapkan berkas berupa data diri lengkap dan jelas.Dan setiap tulisan yang dikirim ke panitia diharapkan sesuai dengan aturan yang berlaku,” pintah Gregorius.

Sebagai informas terkait Lomba PLN Journalist Award 2023, para peserta dapat mengakses tautan berikut: https://web.pln.co.id/pln-journalist-award-2023. ( dji ).

Related Articles

Back to top button