Ekbis

Luncurkan Ponsel Lipat,OPPO Find N3 Series Sasar Pebisnis,Kaum Millinial,dan Gen Z

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sebagai salah satu Perusahaan produk Seluler ternama di Indonesia OPPO tiada henti – hentinya untuk berinovasi.Kali ini OPPO menghadirkan sebuah terobosan Smartphone Flagship terbaru yakni ponsel lipat Find N3 Series.

Bertempat di Pakuwon Mall, Surabaya OPPO dengan konsep Pop – Up Store hadir mulai tanggal 22 Nopember hingga 3 Desember 2023.

Menurut Arga Simanjuntak selaku Public Relations OPPO Indonesia, dengan konsep Pop – Up Store OPPO Find N3 yang bertemakan OPPO International Skyport tersebut sebagai upaya untuk mengenalkan OPPO Find N3 ke Masyarakat Surabaya.Pasalnya, dari spesifikasi OPPO Find N3 yang ditawarkan ini sangat lengkap.

” OPPO store merupahkan sebuah ajang untuk memperkenalkan produk yang baru diluncurkan pada dua ( 2 ) hari tanggal 20 Nopember yakni OPPO Find N3 di kelas Fortable dan OPPO Find N3 Flip,” kata Arga ditemui di OPPO Store Pakuwon Mall, Rabu ( 22/11/2023 ).

Ia menerangkan, OPPO Find N3 ini adalah produk ponsel lipat yang memiliki andalan dari berbagai fitur – fiturnya.

” OPPO Find N3 ini memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik dari ketimbang yang lain.Bahkan spesifikasi yang ada di OPPO Find N3 benar – benar tidak kompromi terlebih dari mulai kamera, kapasitas baterai yang terbesar,sedangkan untuk ketahanan ponsel lipatnya ( Find N3 ) sudah diuji hingga satu juta lipatan,” ungkap Arga.

“Bisa dibayangkan jika satu juta lipatan ponsel,namun dalam sehari kita hanya melakukan seratus lipatan,maka daya tahan ponsel lipat ( Find N3 ) ini akan kuat dalam sepuluh (10 ) tahunan,” imbuh pria kelahiran Batak.

Arga juga menegaskan, bahwa tidak sedikit orang yang meragukan produk ponsel lipat hasil produksi dari OPPO.Pasalnya,ponsel lipat yang terkadang setiap hari dipakai untuk membuka ponsel.Namun, produk yang satu dari karya OPPO ini telah di uji oleh suatu lembaga di Dunia yang menjadi produk ponsel lipat memiliki kualitas yang baik.

” OPPO Find N3 ini sudah diuji oleh suatu lembaga di Jerman dengan uji satu juta kali lipat dalam kondisi normal,” tandasnya.

Arga menerangkan, seperti pada ponsel lipat Find N3 ini ada salah satu alat berupa ristnya tidak terlihat,bahkan ketika menggunakan pen hasilnya memiliki garis lurus yang sama,dan sangat berbeda dengan Fortable lainnya.

” Meski ada Fashionable masih kelihatan jelas, meskipun di bawa lampu liptannya tetap jelas,jadi OPPO Find N3 dibuat sempurna mungkin,baik dari Kualitas ” terangnya.

Selain itu,masih kata Arga,yang lebih memiliki kehandalan lagi pada OPPO Find N 3 ini terletak pada kamera yang membuahkan hasil yang sangat baik.

” Kualitas gambarnya sangat jernih,” katanya.

Sementara itu, Patrick Owen selaku Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen menambahkan, bahwa respon Masyarakat Surabaya terhadap kehadiran pop-up store OPPO sungguh luar biasa.Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan kreatif maupun Pameran Teknologi yang dibawa OPPO memang sesuai dengan aspirasi dan keinginan

Tak heran, kalau konsep ini sejalan dengan karakteristik dari target Audience yang ingin OPPO sasar di wilayah Jawa Timur yakni Pebisnis dan Eksekutif yang mengejar kesuksesan, untuk Find N3 dan kaum perempuan Milenial maupun Gen Z yang stylish dan Fashionable untuk Find N3 Flip.

” OPPO ingin menyajikan produk Flagship dengan Teknologi dan Desain yang terbaik yang menjadikannya a-Must-Have-Item bagi kalangan High-End dan juga pecinta Teknologi Modern di Jawa Timur khususnya di kota Surabaya,’ Patrick Owen. ( dji ).

Related Articles

Back to top button