Ekbis

Sambut Perayaan Imlek, Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Delivery Family Set Menu

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Menyambut Perayaan Imlek atau Tahun Baru China adalah salah satu tradisi yang dilakukan oleh keluarga Tionghoa. Dalam perayaan tersebut, keluarga semua berkumpul bersama sembari berucap rasa syukur dan berharap akan keberuntungan, kebahagiaan, kekayaan, dan umur panjang.

Di tahun 2021.Perayaan yang selalu identik dengan warna merah dan emas ini adalah Tahun Cina Kerbau Logam yang melambangkan simbol keberuntungan dan kesempurnaan.

Sebagai upaya komitmen untuk memberikan produk dan layanan yang konsisten dengan keunggulan dan inovasi, Vasa Hotel Surabaya menghadirkan “ Delivery Family Set Menu ” sebagai perayaan di malam Tahun Baru Cina dirumah Anda. Vasa Hotel Surabaya ingin memastikan bahwa keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan para tamu tetap menjadi prioritas utama,

” Kami siap menyajikan 8 macam menu otentik tahun baru Imlek yang dibuat oleh tim profesional kami,” kata Chef Lim Kim Loong, selaku Executive Chinese Chef

” Selain itu, Anda bisa menikmati bersama keluarga di rumah,” imbuh Chef Lim Kim Loong.

Dijelaskan Chef Lim Kim Loong, pada malam menyambut Tahun Cina Kerbau Logam tersebut, pemesanan akan di antar langsung di depan rumah.

Dengan harga Rp. 1.188.800 / orang, family set menu terdiri dari 8 menu yang diyakini membawa kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan selama 12 bulan mendatang, dimulai dengan kemakmuran Prosperity Abalone dan Salmon Yee Sang hingga menu spesial Braised Abalone (F8), Sea Cucumber, and Fish Maw. Pemesanan juga bisa mendapatkan layanan free delivery bagi yang berada di kawasan Surabaya Barat.

Selain itu. Masih kata Chef Lim Kim Loong, Pihaknya juga memberikan berbagai pilihan dalam perayaan malam tahun baru Cina yang akan diselenggarakan pada 11 Februari 2021 mendatang. Xiang Fu Hai Cuisine menghadirkan set menu pilihan Authentic Chinese Cuisine mulai dari harga Rp. 999.900 /orang. 209 Dining dengan pilihan menu buffet dengan highlight Chinese food hanya dengan Rp. 378.512 /orang, hingga Chamas Restaurant & Bar yang membawa nuansa berbeda perbaduan Brazilian dan Chinese cuisine dalam “Chinatown at Rio” dengan harga Rp. 458,000 /orang. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di 62 31 7301888 / WhatsApp 62821 3943. ( Dji )

Related Articles

Back to top button