Life Style

Sambut Bulan Ramadhan 1442 H, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Sajikan Menu Nusantara dan Menu Timur Tengah

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menghadirkan Menu berbuka puasa dengan menawarkan sajian khas Nusantara dan Makanan Timur Tengah seperti Shawarma.

Seperti yang disampaikan Marketing Manajer HARRIS Bundaran Satelit Surabaya, Eenk Zo. Bahwa pada bulan Ramadhan ini, adalah Bulan yang dinantikan oleh Umat Muslim. pasalnya Bulan ini menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, rekan kerja maupun teman untuk menanti datangnya menjelang berbuka puasa bersama.

Untuk itu. Masih kata  E’enk, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menyediakan berbagai menu makanan untuk para pengunjung Hotel

” Selain menu khas Nusantara dan Timur Tengah, tamu juga dapat
menikmati sajian menu Takjil, diantaranya Kurma, Aneka Gorengan, Es Campur dan Rebusan serta banyak makanan lainnya,” kata E’enk ditemui pada acara bertajuk ” Iftar Ramadhan” pada Kamis ( 8/4/2021 ).

E’enk menambahkan, Jika ingin menikmati aneka Hidangan untuk berbuka puasa dengan cita rasa Hotel Bintang Empat, Menu yang disajikan untuk berbuka puasa dapat dinikmati secara Prasmanan ( buffet ) oleh para pengunjung, Namun ditengah Pandemi ini. Lanjut E’enk, Pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan, dari mulai makanan pembuka hingga penutup.

“Meski Ramadhan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan, tapi kami tetap menjadikan momen Ramadhan tahun ini tidak biasa, HARRIS Bundaran Satelit Surabaya berusaha menjadikan momen ini sangat berkesan, Walaupun di tengah kondisi pandemi,” ujar E’enk

Bertajuk “Morocco Iftar Ramadhan” pada Ramadhan 1442 H kali ini, dengan didekor oleh Kaidera De Surabaya, yang merupahkan salah satu Vendor bekerja sama dengan HARRIS Bundaran Satelit Surabaya, sehingga Tamu dikala Berbuka Puasa akan merasakan Nuansa Ramadhan yang luar biasa.

E’enk menjelaskan, untuk sajian buka puasa bersama makan sepuasnya ini, dapat dinikmati mulai tanggal 13 April hingga 11 Mei 2021, mulai pukul 17.00 hingga 20.30 di HARRIS Cafe dengan harga Rp. 118.000 Nett/orang.

Namun bagi pengunjung yang melakukan reservasi lebih awal hingga tanggal 10 April 2021 dengan harga Early Bird Rp.98.000 Nett/orang. Adapun Paket Meeting yang sangat menarik dengan harga Rp.188.000 Nett/orang. Paket tersebut sudah termasuk Buka Puasa bersama,Selain itu, Kapasitas ruang Meeting dengan Minimal 10 orang dan ditambah dengan Kecepatan Internet hingga 100 MBPS akan menambah kebetaan bagi para pengunjung HARRIS bundaran satelit surabaya.

Yang ingin Staycation di Bulan Ramadhan, HARRIS bundaran satelit surabaya juga menyediakan “STAY & DINE Ramadan” paket jadi cukup bayar dengan harga Rp. 718.000 nett/kamar sudah termasuk menginap satu malam di HARRIS room dan juga termasuk makan sahur atau pagi serta makan malam buka puasa untuk 2 orang.

Tunggu apalagi ayo sambut ramadhan dengan penuh berkah. atau follow facebook, Instagram,Tik tok @harrisbundaransatelit untuk promo terbaru.lantaran kapasitas tempat yang terbatas dan demi kenyamanan, para pelanggan terlebih dulu melakukan pemesanan tempat di WhatsApp 0811 314 9199. ( Dji ).

Related Articles

Back to top button