Politik

Ratusan Warga di Kelurahan Sememi, Deklarasikan Dukungan Kemenangan Eri – Armuji Makin Kuat

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Ratusan warga dari RW 03 berkumpul di depan Lapangan Kendung Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo.Mereka tidak untuk melakukan Demo, Namun kehadiran mereka bertekad bulat untuk menyatukan visinya dengan mendeklarasikan kemenangan Pasangan Calon ( Paslon ) Walikota dan Wakil Walikota Surabaya No. Urut 1 yakni Eri – Armuji.Rabu ( 24/11 ).

Kegiatan Deklarasi Dukungan ini sebagai tekat bersama warga dan Aliansi Kebangsaan Surabaya untuk memenangkan Paslon No. 1 Eri – Armuji acara ini merupakan cita cita bersama dan didukung semua lapisan masyarakat, semua berharap besar agar Paslon No. 01 Eri – Armuji dapat menjadi Walikota n Wakil Walikota Kota l Surabaya Periode 2020 – 2024..ungkap Wakil Warga RW 3 Abdi Edison.

Selanjutnya Sambutan saru Wakil Pengurus Ranting PDIP Kelurahan Sememi Pak Suhadi Pihaknya bertekad untuk memenangkan Paslon No. 1 Eri – Armuji dengan segenap hati jiwa dan raga bersatu untuk Nomer 1 Eri – Armuji.

” Terima kasih semua atas dukungannya kepada Aliansi Kebangsaan Surabaya yang telah mensuport agar Bapak Eri dan Bapak Armuji dapat memenangkan dan dapat menjadi Walikota n Wakil Walikota,” ungkapnya.

Yang terakhir ditutup dengan do’a oleh Ibu Khozanah. Semoga terkabul menjadi Walikota n Wakil Walikota Kota Surabaya Periode 2020-2024. ( * )

Related Articles

Back to top button