Politik

Sambut Bulan Ramadhan 1444 H,Grup Astra Gelar Buka Puasa Bersama Jajaran Pejabat Grup Astra dan Media

 

SURABAYA : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Grup Astra Surabaya menggelar acara buka puasa bersama antara jajaran Grup Astra Surabaya dan para Media Surabaya pada Rabu. ( 5/4/2023 ).

Selain Media, kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Hotel Fourpoint Tunjungan Surabaya tersebut juga dihadiri oleh pejabat cabang dari perusahaan-perusahaan Grup Astra Surabaya.

Menurut Imanuel Arnold Sudjati selaku Public Relations Astra Grup Surabaya sekaligus Regional Office Head Astraworld Jawa Timur mengatakan, bahwa acara buka puasa bersama yang kita gelar ini adalah sebagai wujud untuk mempererat tali persaudaraan antara media dan jajaran Grup Astra.

” Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara grup astra surabaya dan rekan – rekan media,” Imanuel Arnold Sudjati saat ditemui usai acara buka puasa bersama.

” Kami percaya hubungan yang baik rekan media dan grup astra surabaya sangat penting,Pasalnya rekan media juga bisa terus memperkenalkan produk dan layanan terbaru kami kepada masyarakat,” imbuh Imanuel.

Imanuel berharap, dengan kolaborasi bersama rekan media akan memberikan kemudahan dalam akses produk Grup Astra.

” Kami berharap dengan acara ini bisa memperkuat kerjasama kita dan rekan media,” pintah Imanuel.

Untuk diketahui, kegiatan buka puasa bersama dalam menyambut bulan Ramadhan 1444 H Grup Astra memperkenaikan produk dan jasa seperti mobil dan motor terbaru, serta campaign terbaru di surabaya seperti Astra Siaga Lebaran yang merupakan Project tahunan AstraWortd bersama Toyota Avwto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, dan Astra Peugeot. ( dji ).

Related Articles

Back to top button