Politik

Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim Sasar Ponpes Bi’rul Ulum Sidoarjo Mantapkan Kemenangan Nomor 3 Ganjar – Mahfud

 

SIDOARJO : ( KABARAKTUALITA.COM ) – Usai melakukan kunjungannya ke beberapa Wilayah Daerah di Jawa Timur.Kali ini, kembali Forum Silaturrahim Gus dan Kyai Jatim melanjutkan kunjungan ke zona Metropolis Jawa Timur yaitu ke Pondok Pesantren ( Ponpes ) Bi’rul Ulum yang dipimpin KH. Misbahul Munir di Kecamatan Kota Sidoarjo,Kabupaten Sidoarjo.Sabtu ( 20/1/2024 ).

Koordinator Zona Gus Fattahul Anjab menyampaikan,bahwa Masyarakat masih bingung untuk menentukan pilihan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

Menanggapi hal tersebut, KH. Misbahul selaku pimpinan Ponpes Bi’rul Ulum menegaskan,bahwa terkait pilihan Calon Presiden ( Capres ) dan Wakil Presiden ( Wapres ) tersebut, menurutnya Masyarakat mulai bisa membaca rekam jejak Calon Pres dan Wapres, misalnya kita lihat Pak Ganjar dalam menyampaikan visi- misinya lebih meyakinkan visioner, realistis dan berbasis data, lalu Pak Ganjar juga saat memimpin Provinsi Jawa Tengah bersih tidak ada unsur Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN ).

Tak hanya Ganjar yang saat itu bersih dari KKN.Namun, masih kata KH. Misbahul, juga Cawapres yakni Mahfud yang merupahkan pejuang hukum di Indonesia,bahkan, Mahfud telah terbukti secara nyata banyak membongkar Kasus- Kasus Korupsi, Hukum di Indonesia.

Kyai Misbah menambahkan,dalam kontek hukum di Indonesia berharap besar jika Paslon No. 3 terpilih maka akan bisa menekan kasus-kasus hukum di Indonesia sehingga bangsa Indonesia akan semakin aman dari praktek-praktek penyalahgunaan wewenang kekuasaan dan hukum akan ditegakkan sebagai pondasi keadilan di Negara kita.

Terlebih kata KH. Misbahul, bahwa Paslon Nomor 3 Ganjar dan Mahfud mencontohkan prilaku yang baik,dan merupahkan tauladan Bangsa yang perlu dijadikan panutan untuk Bangsa Indonesia, dan meyakini Indonesia akan lebih baik dipimpin Paslon Nomor 3 Ganjar dan Mahfud.

Sementara itu, Kyai Abdul Hafidz bersama Keluarga besar Ponpes Bi’rul Ulum mengajak seluruh Masyarakat Kab. Sidoarjo dan seluruh rakyat Indonesia untuk memilih dan memenangkan Paslon No.3 Ganjar dan Mahfud untuk Indonesia Pasti Lebih Baik. ( * )

Related Articles

Back to top button